Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Alami dan Cepat

KonsultasiSehat.com. Sakit maag merupakan sebuah penyakit yang hampir semua orang pernah menderitanya.

cara mengobati penyakit maag kronis secara alami

Penyakit maag ini sangat mengganggu jika sudah kronis atau parah.Maag ini menyerang organ bagian lambung dan gejalanya berupa perut terasa perih, mual serta kembung. Munculnya penyakit maag ini di sebabkan karena pola makan anda yang tidak reratur. Selain itu mengonsumsi sejumlah obat yang kurang tepat juga akan membuat lambung bermasalah.

Oleh sebab itu jika anda sudah memiliki penyakit maag, hendaknya segera mengobatinya. Pengobatan yang di gunakan hendaknya dengan cara mengobati penyakit maag kronis secara alami, karena di khawatirkan jika menggunakan obat – obatan tidak tepat, maka lambung pun malah akan bertambah masalah.

Jika anda memiliki penyakit maag, maka sangat di sarankan berhenti lah mengonsumsi makanan yang pedas – pedas. Karena makanan yang pedas dan asam akan memicu meningkatnya asam lambung. Cara mengobati penyakit maag kronis secara alami sudah banyak di gunakan oleh orang – orang karena khasiatnya yang benar memberikan hasil maksimal.

Namun tentu saja jika ingin mendapatkan hasil maksimal anda harus teratur dalam menjalankannya. Obat alami maag pertama dengan menggunakan kunyit yang di parut dan di beri air. Peras lah parutan kunyit tersebut dan konsumsi sebanyak 2 kali dalam sehari, usahakan dalam mengonsumsinya sebelum makan. Kemudian cara ke dua dengan menggunakan daun jambu biji.

Rebus lah daun jambu biji tersebut hingga mendidih, jika sudah maka saring airnya dan minum sebanyak 3 kali dalam sehari. Selain menggunakan kunyit dan daun jambu biji, ternyata cara mengobati penyakit maag kronis secara alami juga bisa menggunakanbiji pepaya. Biji pepaya ini sangat bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit maag kronis.

Anda hanya perlu menjemur biji pepeya hingga kering dan menumbuknya sampai halus. Jika sudah benar – benar halus maka seduh lah dengan menggunakan air hangat dan minum dengan teratur. Jika anda mengikuti perintah, maka tidak memerlukan waktu lama penyakit maag kronis yang sedang anda derita pun akan menghilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top