Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Radang Usus Buntu Secara Alami

Cara Mengobati Radang Usus Buntu Secara Alami

Mengenal Cara Mengobati Radang Usus Buntu Secara AlamiDengan Ramuan Tradisional

KonsultasiSehat.com. Radang usus buntu merupakan suatu keadaan di mana usus mengalami peradangan dan mengakibatkan resiko usus bisa cepat pecah.

cara mengobati radang usus buntu secara alami

Penyakit radang usus buntu ini tergolong penyakit yang membahayakan jika dibiarkan dan tidak segera ditangani dengan cara mengobati radang usus buntu secara alami akan mengakibatkan penderita meninggal dunia. Radang usus buntu ini disebabkan karena adanya penyumbatan benda asing, infeksi dalam saluran pencernaan, kanker primer, striktur, jaringan limfoid hyperplasia dan adanya tibunan benda keras.

Dalam hal mengatasi penyakit radang usus buntu harus mengenal cara mengobati radang usus buntu secara alami dengan ramuan tradisional agar penyakit ini tidak menjalar di bagian tubuh yang lain. Berikut ini ada beberapa ramuan tradisional untuk penyakit radang usus buntu, antara lain:

  1. Jintan Hitam

Cara pengobatannya yaitu rebus satu sendok jintan hitam yang sudah dibersihkan dengan satu liter air. Didihkan selama setengah jam. Dinginkan lalu saring. Minum dua kali sehari secara teratur. Bisa juga dengan membeli kapsul jintan hitam di apotik.

  1. Jus Sayuran

Jus sayuran dalam hal ini bisa dikombinasikan sesuai selera dan keinginan. Kombinasikan 100-150 ml jus wortel, jus mentimun, jus bit dan jus tomat. Jus sayuran ini sangat bagus dan efektif untuk mencegah dan mengatasi penyakit radang usus buntu. Minum dua kali sehari secara teratur dan rutin.

  1. Whey

Whey sangat cocok dan bagus untuk mengatasi radang usus buntu dengan meminum satu liter whey setiap hari secara teratur dan rutin.

  1. Terapi

Terapi dalam hal ini adalah terapi air yaitu dengan memaksimalkan minum air sehari minimal 3 liter agar terhindar dari penyakit radang usus buntu dan bisa mengatasi radang usus buntu jika terapi air ini dilakukan secara teratur minimal satu minggu. Terapi air sangat berkhasiat untuk mencegah berbagai penyakit di dalam tubuh.

Itulah cara mengobati radang usus buntu secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional yang telah ampuh khasiatnya sejak zaman dahulu sebelum obat medis ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top