Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Obat / Cara Mengobati Sakit Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Darah Tinggi Secara Alami

Mengetahui Cara Mengobati Sakit Darah Tinggi Secara Alami

KonsultasiSehat.com. Penyakit darah tinggi merupakan salah satu jenis penyakit yang paling popular mengidap orang Indonesia. Penyakit darah tinggi merupakan suatu keadaan dimana tekanan siastole meningkat karena tidak elastinya pembuluh darah, serta naiknya tekanan diastole karena menyempitnya saluran darah.

Cara Mengobati Sakit Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mengobati sakit darah tinggi secara alami dengan bahan herbal sebenarnya sangat mudah dan murah jika anda paham caranya. Penyakit darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang menjadi penyebab timbulnya penyakit lain yang lebih berbahaya dan dapat menimbulkan kematian. Penyakit yang dimaksud adalah serangan jantung, stroke, dan gagal ginjal

Mengobati penyakit diabetes dengan cara alami telah disinggung diatas sangat mudah dan murah jika anda tahu caranya. Namun sebelum anda membahas cara Mengobati sakit darah tinggi secara alami, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu gejala-gejala apa saja untuk penyakit darah tinggi atau hipertensi ini, diantaranya, telinga berdengung, sering pusing, pandangan kabur, sakit kepala, jantung berdebar-debar, mudah lelah, kadang hidung berdarah, wajah memerah karena tingginya tekanan darah ayng mengalir ke kepala, sering sekali buang air kecil terutama di malam hari, vertigo atau dunia terasa berputar.

Itulah gejala penyakit hipertensi atau darah tinggi yang umum dirasakan oleh penderita, jika tidak segera ditangani bukan tidak mungkin suatu saat anda akan terkena penyakit komplikasi dari darah tinggi yaiut stroke dan serangan jantung.

Setelah anda mengetahui apa itu hipertensi atau darah tinggi serta mengetahui gejala-gejalanya maka yang selanjutnya adalah akan dibahas cara mengobati penyakit diabetes dengan menggunakan bahan herbal. Bahan yang akan dibahas merupakan bahan yang murah dan mudah anda dapatkan. Pertama, mentimun. Caranya cukup dengan merebus mentimun sampai agak mengkerut, lalu konsumsilah secara rutin dan teratur setiap pagi dan sore hari.

Kedua, belimbing wuluh, sama dengan mentimun yaitu dengan merebusnya terlebih dahulu. Ketiga, menghindari makanan berminyak dan mengandung kolesterol. Keempat, apabila anda perokok, wajib hukumnya untuk berhenti merokok. Demikian cara mengetahui sakit darah tinggi secara alami dengan bahan herbal, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top