Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Sakit Gigi Alami Dan Cepat

Cara Mengobati Sakit Gigi Alami Dan Cepat

Cara Mengobati Sakit Gigi Alami Dan Cepat dengan Pemijatan Akupuntur

KonsultasiSehat.com. Cara mengobati sakit gigi alami dan cepat tidak selamanya akan menyiksa. Justru berobat ke dokter gigi atau mengkonsumsi obat sakit gigi justru bisa dibilang sedikit menyakitkan dan perlu memakan biaya yang tidak murah.

Cara mengobati sakit gigi alami dan cepat

Tapi tahukah anda bahwa anda bisa melakukan pengobatan untuk gigi anda yan sakit dengan cara yang bisa anda lakukan sendiri? Jika itu semua bisa anda lakukan, maka anda bisa dengan mudah mengatasi sakit gigi anda tanpa harus mendatangi dokter gigi atau mengkonsumsi obat sakit gigi.

Cara mengobati sakit gigi alami dan cepat yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menggunakan metode teknik akupuntur berupa metode pemijatan. Teknik seperti ini bisa dilakukan setiap kali gigi mengalami sakit. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara menekan daerah akar gigi bagian gigi geraham yang kedua atau pada daerah yang terasa sakit dengan keras untuk beberapa saat.

Kemudian lakukan cara ini selama beberapa kali. Anda juga bida menekan atau memijit daerah diantara sendi pertama pada jempol kaki anda. Apabila gigi yang sakit adalah bagian geraham, maka yang dipijat merupakan daerah sesudah sendi pertama pada jempol kaki.

Tapi jika yang sakit adalah gigi geraham bagian atas, maka jempol kaki yang dipijat adalah pada daerah sebelum sendi yang pertama pada jempol kaki. Arah pemijatannya juga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Arahnya harus dilakukan secara berlawanan. Jika gigi yang sakit adalah gigi pada bagian kanan, maka jempok kaki yang dipijat adalah jempol kaki yang bagian kiri. Begitu juga sebaliknya.

Cara mengobati sakit gigi alami dan cepat yang lainnya selain dengan teknik pemijatan adalah bisa dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Bahan alami yang bisa digunakan antara lain adalah minyak cengkeh, garam, bawang merah, bawang putih, getah jarak,batang kemuning, daun cabai merah, biji buah alpukat dan beberapa bahan alami lainnya.

Untuk menggunakannya anda bisa memilih salah satu mana yang menurut anda paling tepat. Dengan begitu gigi anda tidak akan sakit lagi karena sudah melakukan cara-cara yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top