Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Bawang Putih Dan Garam

KonsultasiSehat.com. Jika bisa memilih tentu banyak orang yang memilih untuk tidak menderita sakit gigi sebab bila sampai menderita sakit gigi rasanya sungguh-sungguh menyiksa.

cara mengobati sakit gigi berlubang dengan bawang putih

Rasa sakit yang dirasakan bahkan bisa sampai menyebabkan sakit kepala yang tentunya membuat kita tidak bisa menjalankan aktifitas seperti biasa. Tidak heran banyak sekali yang mencari cara untuk mengobati sakit gigi dengan cara yang tradisional mengingat biaya yang dibutuhkan untuk berobat ke dokter gigi relatif cukup mahal.

Disamping itu banyak dari penderita sakit gigi yang merasa takut jika harus dicabut giginya ketika berobat ke dokter gigi. Sepertinya informasi berikut mengenai cara mengobati sakit gigi berlubang dengan bawang putih dan garam bisa berguna bagi anda semua.

Melalui cara mengobati sakit gigi berlubang dengan bawang putih dan garam ini anda bisa mengobati sakit gigi yang disebabkan oleh gigi berlubang tanpa harus berobat ke dokter gigi lagi. Walau begitu alangkah baiknya bila anda juga melakukan berbagai upaya pencegahan supaya bisa terhindar dari sakit gigi.

Upaya pencegahan yang bisa anda lakukan mulai dari membiasakan diri menggosok gigi setiap hari minimal dua kali, mengurangi konsumsi makanan yang manis seperti kue dan coklat yang menjadi penyebab gigi berlubang, menghindari makan atau minum yang terlalu panas dan dingin lalu menghindari minuman bersoda maupun yang mengandung alkohol.

Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan bawang putih dan garam yang kami berikan kepada anda ini sangat mudah untuk dikerjakan. Pertama-tama siapkan satu siung bawang putih lalu kupas kulitnya setelah itu bawang putih di tumbuk. Tambahkan sedikit garam pada bawang putih yang sudah anda tumbuk tadi kemudian tempelkan pada gigi yang berlubang dan diamkan kurang lebih selama 3 menit.

Setelah 3 menit lanjutkan berkumur menggunakan air hangat yang sudah diberi garam. Lakukan cara ini setiap gigi anda mulai terasa sakit dan jika dilakukan secara rutin maka sakit gigi yang anda rasakan dapat sembuh dengan cepat tanpa mengunjungi dokter gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top