Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Daun Sirsak

Temukan Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Daun Sirsak

KonsultasiSehat.com. Cara mengobati sakit pinggang dengan daun sirsak memang sudah dikenal dari jaman dahulu. Pengobatan menggunakan bahan-bahan alami seperti ini merupakan salah satu obat herbal yang tentunya pasti aman bagi kesehatan.

cara mengobati sakit pinggang dengan daun sirsak

Sebab prinsip obat herbal adalah menggunakan bahan alami sebagai bahan utama. Bukan hanya memiliki rasa daging yang enak, ternyata daun sirsak juga memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit salah satunya sakit pinggang. Ada banyak hal yang menjadi penyebab utama sakit pinggang.

Salah satunya adalah adanya trauma atau benturan yang terjadi pada pinggang sehingga otot pinggang mengalami cedera. Selain itu terlalu banyak aktivitas juga bisa menjadi penyebabnya karena otot pinggang terlalu tegang. Faktor penyebab terakhir sakit pinggang adalah faktor usia anda yang semakin menua.

Daun sirsak memiliki kandungan suatu zat yang bernama annonaceus yang mempunyai sifat antioksidan. Bahkan sel ini dapat berfungsi juga untuk mengobati kanker dan tumor. Cara mengobati sakit pinggang dengan daun sirsak dapat anda lakukan dengan merebus daun sirsak sebanyak 3 lembar.

Minumlah air rebusan itu selagi hangat. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, anda dapat melakukan pengobatan ini secara rutin sebanyak dua hingga tiga kali dalam sehari. Dengan mengonsumsi daun sirsak, maka banyak manfaat kesehatan yang akan anda dapatkan. Salah satunya adalah meningkatnya sistem kekebalan tubuh. Dengan demikian maka anda pun akan terhindar dari segala penyakit.

Selain sebagai cara mengobati sakit pinggang dengan daun sirsak, ternyata daun sirsak juga ampuh untuk menyembuhkan penyakit mematikan lainnya yaitu asam urat. Anda juga dapat mengobati bisul yang ada di tubuh anda. Tentunya kehadiran bisul ini dapat mengganggu penampilan dan juga mengurangi tingkat kepercayaan diri anda.

Anda dapat mengobatinya dengan cara menyiapkan lima lembar daun sirsak yang telah dibersihkan, kemudian tumbuk daun sirsak hingga mengeluarkan sedikit air. Setelah itu tempelkan daun tersebut pada bisul anda. Setelah mengering, anda dapat membilasnya dengan air hangat. Lakukan cara ini terus menerus secara rutin sampai bisul anda hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top