Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Varises Di Kaki Secara Alami

Cara Mengobati Varises Di Kaki Secara Alami

Cara Mengobati Varises Di Kaki Secara Alami Tanpa Resiko

KonsultasiSehat.com. Memiliki kaki yang sehat dan terlihat kencang adalah hal yang diinginkan oleh semua orang, karena dengan begitu menandakan organ dalam tubuh berjalan dengan baik.

cara mengobati varises di kaki secara alami

Berbeda dengan ketika keadaan organ bagian tubuh anda mengalami varises yang biasanya dialami dibagian kaki yang dapat mengurangi keindahan tubuh anda, karena seakan membentuk benjolan kecil seperti otot yang nampak keluar. Masalah ini biasanya terjadi disebabkan karena turunya tingkat elastisitas pada dingding pembuluh vena.

Sehingga dengan begitu membuat melemahnya pembuluh vena yang tidak mampu mengalirkan darah ke jantung. Anda bisa saja menghilangkan masalah ini dengan cara mengobati varises di kaki secara alami, karena jika anda menunda dan menganggap sepele hal tersebut akan tambah beresiko dan dapat memicu timbulnya varises tambahan pada kaki anda.

Anda bisa menhilangkan varises dengan cara mengobati varises di kaki secara alami, langkah yang dilakukan sebagai berikut :

1. Jangan gunakan pakaian ketat, hal ini sangat berpotensi menimbulkan varises. Karena pakaian kete\at yang dikenakan disekitar pinggul akan membuat peredaran darah pada kaki dapat tersumbat. Maka usahakan untuk memakai celana yang longgar dan memberikan ruang pada bagian tubuh anda agar tidak beresiko.

2. Alas kaki, hal ini juga memicu varises timbul pada bagian kaki, sebab semakin lama kaki menggunakan sandal atau sepatu yang berhak tinggi karena dengan begitu kaki akan bekerja lebih ekstra menopang bobot tubuh. Sebaiknya anda gunakan alas kaki yang nyaman untuk dikenakan yang tidak membuat kaki merasa kelelahan dan pegal.

3. Olahraga, kegiatan ini memang memiliki fungsi yang besar untuk menyegarkan tubuh dan menghilangkan varises, karena dengan berolahraga secara rutin akan mampu melancarkan sirkulasi darah di bagian kaki sehingga dengan begitu akan mengurangi resiko terkena varises. Oleh sebab itu usahakan setiap hari untuk berolahraga.

4. Memijat kaki dengan meinyak alami, hal ini terbukti mampu mecegah varises muncul kembali dan menghilangkan varises. Anda bisa memijat kaki diselang waktu anda secara bertahap karena penggunaan minyak ini tanpa memiliki efek samping dan lebih aman.

Dengan beberapa cara mengobati varises di kaki secara alami, mudah-mudahan membantu anda dalam mengatasi varises agar diri anda tampil lebih menarik dan mempesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top