Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Mengobati Varises Di Paha Secara Alami

Cara Mengobati Varises Di Paha Secara Alami

Cara Mengobati Varises Di Paha Secara Alami Dan Aman Dilakukan

KonsultasiSehat.com. Anda yang memperhatikan perawatan tubuh tentu tidak mau memiliki masalah yang dapat merusak penampilan anda, ancaman yang bisa membuat diri anda menjadi kurang menarik ialah terdapat varises di bagian paha anda.

cara mengobati varises di paha secara alami

Dengan begitu anda tentu akan merasa ilfeel dan malu jika keluar rumah, anda sendiri tentu akan risih melihat hal tersebut ada pada diri anda. Maka dari itu anda memerlukan cara mengobati varises di paha secara alami untuk mengatasi masalah berlanjut. Pada dasarnya varises merupakan masalah yang disebabkan oleh kelainan yang terjadi pada pelebaran pembuluh darah di vena yang fungsinya untuk mengangkut sisa dari metabolisme seluruh jaringan pada tubuh untuk kembali lagi ke jantung.

Hal yang perlu diperhatikan untuk mengatasi masalah tersebut, menggunakan cara mengobati varises di paha secara alami dengan prosedur sebagai berikut :

1. Mengangkat kaki, setelah anda selesai beraktifitas usahakan untuk meluangkan waktu sejenak dengan mengangkat kaki anda lebih tinggi dari jantung kurang lebih sekitar 20 menit. Bagi anda yang merupakan penderita dari varises usahakan setiap tidur anda harus memposisikan diri sepanjang malam seperti ini, hal ini berfungsi untuk melancarkan sirkulasi pada peredaran darah ke jantung.

2. Jangan berdiri terlalu lama, usahakan untuk tidak sering berdiri terlalu lama. Karena hal ini dapat memicu timbulnya varises pada paha anda, karena sirkulasi darah tidak berjalan dengan lancar.

3. Melakukan olahraga untuk melatih otot pada kaki, anda bisa melakukan hal ini dengan cara jogging, jalan santai, jalan cepat, berenang, dan berseperda.

4. Konsumsi sayuran dan buah, hal ini sangat bermanfaat sekali bagi anda karena dengan anda mengkonsumsi makanan tesebut akan membantu merangsang sirkulasi darah anda dapat berjalan dengan lancar dan baik.

5. Hindari pakaian ketat, usahakan jangan memakai pakaian ketat karena dapat menyebabkan sirkulasi darah pada tubuh akan terhambat, sehingga dengan begitu akan menjadi kurang lancar dan tidak mampu mengarah ke jantung.

Semoga dengan cara mengobati varises di paha secara alami, dapat membantu anda dalam mengatasi masalah ini, sebab hal ini tentu akan sangat mengganggu sekali terhadap kondisi penampilan yang anda miliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top