Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Cara Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek

Cara Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek

. Rambut memang merupakan salah satu mahkota wanita yang selalu dijaga kesehatan dan keindahannya. Karena dengan rambut yang sehat dan indah tentunya akan membantu meningkatkan percaya diri anda khususnya bagi anda kaum wanita. Namun, seringkali sebagian besar orang beranggapan bahwa yang namanya cantik itu identik dengan wanita yang memiliki rambut panjang, Padahal, anda perlu anda ketahui bahwa anda pun dapat tampil cantik dengan rambut pendek.

tampil-cantik-dengan-rambut-pendek

Banyak wanita yang memilih model rambut pendek karena lebih praktis dalam melakukan perawatan. Namun, anda pun tentunya sering bingung jika ingin menghadiri suatu acara seperti pesta pernikahan atau pesta ulang tahun rekan anda. Karena mungkin anda akan menemui kesulitan dalam menata rambut anda agar anda terlihat anggun dalam penampilan anda.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info mengenai beberapa cara yang dapat anda lakukan agar anda dapat tetap tampil cantik dengan rambut pendek. Apabila anda tertarik atau anda mungkin salah satu orang yang memiliki rambut pendek, silahkan anda simak uraian berikut ini.

Cara tampil cantik dengan rambut pendek :

  • Gunakan aksesoris di rambut anda

Beberapa aksesoris yang dapat menunjang penampilan anda dengan rambut pendek adalah pita, bandana ataupun pernak-pernik kecil lainnya. Jika anda lebih suka menggunakan bandana, anda dapat menggunakannya jika anda ingin pergi ke acara pesta pernikahan. Namun, jika anda kurang suka menggunakan bandana, anda dapat menggunakan aksesoris pita yang anda pakai di bagian samping dari kepala anda.

bandana

  • Gaya klimis belah pinggir

Anda yang ingin tampil rapi dengan model rambut yang pendek, anda dapat memilih gaya kelimis ini. Untuk membuat model rambut seperti ini anda cukup membutuhkan gel rambut sehingga membuat rambut anda kelihatan basah dan berkilau. Cobalah untuk membelah rambut anda tepat pada bagian ujung alis mata kemudian anda tarik ke belakang.

klimis

  • Rambut bergelombang

Rambut bergelombang dapat menjadi pilihan bagi anda yang tidak menyukai dengan model rambut yang terlalu rapi dan klimis. Anda dapat mulai menata rambut anda dari bagian bawah kemudian anda belah rambut ke samping. Gunakan gel rambut dan gunakan jari anda untuk membentuk gelombang sesuai dengan yang anda inginkan. Sebagai alternative pilihan, anda dapat membentuk pola S pada rambut anda.

rambut-bergelombang

Demikian uraian menarik yang dapat kami berikan mengenai beberapa cara tampil cantik dengan rambut pendek. Semoga memberikan manfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top