Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Anak / Cara Tradisional Mengobati Biang Keringat Pada Bayi

Cara Tradisional Mengobati Biang Keringat Pada Bayi

Beberapa Cara Tradisional Mengobati Biang Keringat Pada Bayi

KonsultasiSehat.com. Jika membicarakan bahan hasil rempah – rempah yang mendukung dalam upaya untuk mengobati masalah jerawat yang berada disekitar tubuh sepertinya sudah sering sekali anda dengar bukan, apalagi dengan berbagai macam ramuan khas seorang ahli yang dipercayakan ampuh.

cara tradisional mengobati biang keringat pada bayi

Namun, jika mendengar kata minyak zaitun, sepertinya yang ada di benak anda adalah minyak penghilang nyeri atau minyak yang sering dipakai pijat atau lainnya. Kali ini, saya akan memberikan cara tradisional mengobati biang keringat pada bayi dengan minyak zaitun yang mungkin masih awam terdengar di telinga orang awam di era saat ini, mengapa bisa minyak zaitun, mengandung apakah sebenarnya minyak zaitun ini sehingga bisa digunakan sebagai salah satu bentuk yang bisa mengobati biang keringat. Mari kita menguliknya secara lebih dalam .

Cara tradisional mengobati biang keringat pada bayi dengan minyak zaitun ini memiliki beberapa keunikan tersendiri, tak seperti obat untuk biang keringat pada yang lainnya, yakni hanya memiliki efek sementara saja dan bahkan ada yang membekas di bagian tubuh tertentu. Nah, disinilah yang perlu anda ketahui untuk memilih minyak zaitun sebagai pilihan cara mengobati biang keringat untuk bayi anda.

Kandungan yang terdapat di dalam minyak zaitun ternyata bisa membuat kelenjar keringat bayi berfungsi secara normal dalam pengeluaran keringat yang berlebih sekalipun, selain itu anda juga bisa menggunakan tepung tapioko atau biasa disebut dengan tepung kanji ( aci ), caranya pun mudah sekali pertama – tama, anda taruh tepung tapioka pada mangkuk secukupnya, lalu tambahkan air secukupnya sampai kental.

Setelah itu anda taburkan pada tubuh bayi anda yang terkena biang keringat, usahakan tubuh dalam keadaan bersih, sesudah mandi dan telah dikeringkan kembali, dan untuk mendapatkan hasil maksimal anda bisa memakai kipas angin atau pendingin lainnya guna mencegah tubuh bayi anda mengalami keringat kembali.

Cara tradisional mengobati biang keringat pada bayi ini akan lebih aman untuk kulit anak anda, tak ada bahan kimia didalamnya dan bisa anda lakukan sendiri dalam proses pembuatannya, tentu akan semakin membuat anda merasa lebih menyenangkan bukan, bisa mengobati biang keringat pada anak secara alami dan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top