Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Cara Tradisional Mengobati Kaki Pecah Pecah tanpa Efek Samping

Cara Tradisional Mengobati Kaki Pecah Pecah tanpa Efek Samping

. Penampilan merupakan salah satu faktor terpenting yang menunjang karir serta rasa percaya diri seseorang. Khusus bagi para wanita, kecantikan itu tidak hanya terlihat dari wajah atau bentuk tubuh yang ideal, namun juga kondisi kulit kaki. Tidak sedikit wanita yang merasa kurang percaya diri dengan kulit kaki mereka terutama bagian tumit yang pecah pecah. Mungkin bagi wanita yang sering memakai sepatu hal ini tidak terlalu menjadi masalah yang berarti. Namun, bagi anda yang suka menggunakan sandal terbuka, hal ini merupakan masalah yang sangat serius. Oleh karena itu, anda memerlukan cara tradisional mengobati kaki pecah pecah.

Cara-tradisional-mengobati-kaki-pecah-pecah

Cara alami ini sangat aman untuk anda lakukan. Selain mengembalikan kehalusan kulit kaki, cara ini juga tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan beberapa cara tradisional yang bisa anda lakukan untuk mengatasi permasalahan kaki pecah pecah.

  • Anda bisa menggunakan bawang putih

Cara untuk mengobatinya cukup mudah. Anda bisa ambil empat buah bawang putih yang berukuran besar, setelah itu parut hingga halus. Tambahkan sedikit air, lalu parutan tersebut anda oleskan ke bagian kulit yang mengalami pecah-pecah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukannya setiap malam hari sebelum tidur. Kemudian anda bisa membilasnya di pagi hari dengan air dingin. Setelah itu, anda bisa oleskan madu ke kaki anda jika sebuah kering.

  • Gunakan jeruk nipis atau lemon

Caranya sangat mudah. Anda hanya cukup membelah jeruk nipis menjadi dua bagian. Kemudian gosokan bagian dalam atau bagian daging jeruk ke kulit yang mengalami pecah pecah. Lakukan pengobatan ini secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

  • Gunakan mentimun

Cara tradisional mengobati kaki pecah pecah yang terakhir yaitu dengan mentimun. Untuk mendapatkan khasiat dari mentimun, anda bisa blender mentimun hingga halus. Kemudian oleskan jus mentimun tersebut pada tumit yang mengalami pecah-pecah. Anda bisa mengoles kaki sambil dipijat. Lakukan proses ini selama kurang lebih kurang sepuluh menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top