Kabar Sehat
You are here: Home / Diet / Diet Sehat Untuk Anda Yang Mempunyai Golongan Darah AB

Diet Sehat Untuk Anda Yang Mempunyai Golongan Darah AB

. Diet merupakan salah satu langkah untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Namun, dalam melakukan diet sebaiknya anda sesuaikan dengan golongan darah anda sehingga hasilnya pun akan lebih optimal. Beberapa macam golongan darah, memang memiliki tipe diet yang berbeda dan bagi anda yang memiliki golongan darah AB, sebelum melakukan diet sebaiknya anda mengetahui beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk diet sehat golongan darah AB.

Ingin-Langsing-Jalani-Diet-Sehat-Ini

Penyesuain diet dengan golongan darah ini juga dikarenakan adanya perbedaan dari penyerapan makanan oleh tubuh, respon terhadap stress dan juga jenis penyakit yang dapat menyerang tipe golongan darah tersebut. Hal ini tentunya penting untuk anda perhatikan karena jika anda tidak teliti, maka bisa jadi diet yang anda lakukan justru merugikan dan membuat tubuh anda tidak seperti yang anda harapkan.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan khususnya bagi anda yang memiliki golongan darah AB. Nah, berikut ini akan kami berikan sedikit uraian mengenai diet sehat golongan darah AB. Jika anda tertarik, silahkan anda simak uraiannya berikut ini.

Berikut diet sehat golongan darah AB :

  • Makan makanan yang bermanfaat

Ada beberapa makanan yang memang sangat disarankan untuk anda makan dalam melakukan program diet. Anda perlu mengetahui beberapa makanan yang disarankan agar diet yang anda lakukan berjalan sesuai dengan apa yang anda harapkan, jangan sampai justru anda makan makanan yang tidak mampu dicerna tubuh yang memiliki golongan darah AB. Beberapa makanan yang disarankan untuk anda di antaranya yaitu daging kalkun, ikan tuna, daging kelinci, putih telur, daging domba dan untuk minuman yang disarankan untuk anda yaitu teh hijau.

  • Hindari makanan yang bersifat netral

Makanan netral yang dimaksud dalam hal ini adalah beberapa makanan yang sebenarnya tidak memberikan manfaat dan juga tidak berbahaya untuk anda yang memiliki golongan darah AB. Jadi beberapa jenis makanan ini memang sebaiknya anda hindari agar diet anda sesuai dengan apa yang anda harapkan. Beberapa jenis makanan netral tersebut yaitu cumi-cumi, ikan mas, kurma, bayam, telur ayam, selada, kacang merah dan juga kacang buncis.

  • Hindari makanan yang memberikan efek negatif

Pada diet golongan darah AB memang sangat disarankan untuk menghindari beberapa makanan yang dapat memberikan dampak kurang baik bagi tubuh. Adapun beberapa jenis makanan tersebut di antaranya yaitu kepiting, daging bebek, lobster, buah delima, kacang hitam, tomat, kepiting, jagung, pisang dan juga telur bebek.

Nah, itulah uraian yang dapat kami berikan mengenai beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam diet sehat golongan darah AB. Semoga memberikan manfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top