Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Kesehatan / Latihan untuk Mengencangkan Betis Kaki dengan Cara Sederhana

Latihan untuk Mengencangkan Betis Kaki dengan Cara Sederhana | cara untuk mengencangkan betis kaki

. Bentuk tubuh yang ideal terutama bagian paha dan betis dapat menambah rasa percaya diri pada perempuan terutama yang menyukai sepatu berhak tinggi (high heels).  Bentuk paha dan betis merupakan hal yang wajib diperhatikan guna menunjang penampilan. Betis yang kencang sulit didapat tanpa adanya latihan. Cara untuk mengencangkan betis kaki diperlukan usaha yang sedikit lebih keras agar otot betis menjadi lebih kencang. Betis termasuk kelompok otot yang pertumbuhannya sangat lambat dan paling sulit untuk dilatih dan dibentuk. Berbagai latihan sederhana yang dilakukan  untuk menjadikan otot betis kencang dan menarik sebaiknya dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu singkat.

cara-untuk-mengencangkan-betis-kaki

Betis yang kencang dapat mengubah penampilan menjadi terlihat lebih sexy dan sempurna. Berikut adalah cara untuk mengencangkan betis kaki melalui langkah sederhana yakni mengurangi makan berlemak karena sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh dan dapat menjadikan otot betis berangsur kencang karena tidak terlalu banyak lemak yang tertimbun di dalamnya. Selain itu, diperlukan banyak makan makanan yang berserat guna mendukung kesehatan tubuh kita. Olahraga merupakan hal yang sangat penting agar betis kaki menjadi kencang seperti lari atau jogging karena bila dilakukan secara teratur dapat mengencangkan paha dan juga betis. Senam rutin juga sangat baik dilakukan untuk membentuk tubuh kita agar terlihat sesuai keinginan.

Bila waktu yang dimiliki terbatas, maka cara untuk mengencangkan betis kaki lainnya ialah dengan melakukan gerakan sederhana seperti jongkok dengan kaki melebar dan ambil posisi serendah mungkin dan lakukan dalam beberapa hitungan secara rutin di pagi hari. Latihan naik turun tangga di rumah ataupun kantor dapat menurunkan banyak kalori di tubuh dan juga dapat mengencangkan otot betis, paha, bahkan otot pinggang dan pantat. Lakukan latihan sederhana tersebut secara teratur beberapa kali dalam seminggu guna mendapatkan betis kaki kencang yang diinginkan. Selain itu, lakukan latihan secara berkala (repetisi) sesuai kemampuan hingga batas kekuatan yang dimiliki oleh tubuh kita. Jangan lupa untuk dibarengi dengan pola hidup sehat dan pola makan yang seimbang agar betis kencang dan menarik sehingga dapat menambah kepercayaan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top