Kabar Sehat
You are here: Home / Informasi Obat / Meracik Sendiri Ramuan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Meracik Sendiri Ramuan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

. Berat badan yang berlebih biasanya menjadi sebuah masalah yang membuat setiap orang kehilangan percaya dirinya. Dan untuk bisa menghilangkan berat badan tersebut setiap orang mau melakukan apa saja agar badannya bisa langsing dan tidak memiliki berat badan yang berlebihan. Mulai dari cara diet sehat, meminum obat pelangsing, teratur berolahraga hingga membuat ramuan alami untuk menurunkan berat badan. Ramuan alami terkadang menjadi pilihan yang aman karena sudah pasti bahwa ramuan alami tidak memiliki efek samping. Dan juga Anda bisa membuat sendiri ramuan tersebut, sehingga keamanan dan kebersihan ramuan terjamin. Untuk masalah khasiat ramuan alami yang terlihat sederhana tersebut memiliki khasiat yang tidak kalah ampuhnya.

 ramuan-alami-untuk-menurunkan-berat-badan

Bagi para wanita ataupun pria yang bingung bagaimana bisa mendapatkan bentuk tubuh langsing dengan berat badan yang ideal, Anda bisa mencoba membuat ramuan alami untuk menurunkan berat badan Anda dengan aman

  • Jamu kunyit asam

jamu kunyit asam ini terbukti mampu membuat badan yang kelebihan lemak bisa menyusut dan menghasilkan badan dengan berat badan yang ideal. Kandungan warna kuning pada kunyit mampu mencegah dan memperbaiki luka lambung. Selain itu kandungan kunyit dan rasa asamnya tersebut adalah vitamin C, protein, dan juga karbohidrat. Rasanya yang segar dan asam bisa membuat badan selalu sehat dan juga segar.

  • Kayu manis dan madu

Anda bisa meracik sebuah ramuan herbal yang berbahan dasar kayu manis dan juga madu. Seperti misalnya Anda bisa merebua kayu manis dengan madu dicampur menjadi satu. Agar rasa pedas dan juga manis menyatu dengan baik.

  • Minum teh hijau

Kandungan zat antioksidan pada teh hijau tersebut dapat melangsingkan badan Anda dengan otomatis mengurangi berat badan pada tubuh Anda. Oleh karena itu Anda bisa mengkonsumsi teh hijau dengan rutin.

  • Teh tanpa gula

Selain teh hijau, ramuan alami untuk menurunkan berat badan adalah teh tanpa gula. Hal ini dilakukan agar teh tidak mengandung terlalu banyak gula yang dapat menyebabkan berat badan naik. Teh tanpa gula tersebut bisa Anda tambahkan jeruk nipis, lalu minum secara rutin. Nantinya tubuh Anda bisa menyusut lemaknya dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top