Kabar Sehat
You are here: Home / Kesehatan Umum / Pancarkan Sinar Dari Kaki? Mudah!

Pancarkan Sinar Dari Kaki? Mudah! | Pancarkan Sinar Dari Kaki? Mudah!

. Salah satu hal yang dapat mengganggu penampilan yaitu keberadaan bulu kaki. Saat mengenakan rok pendek, tentunya keberadaan bulu kaki ini menjadi bencana. Nah, bagi anda yang memang memiliki bulu kaki, maka ada beberapa tips untuk menghilangkan bulu kaki yang anda perlukan. Pada dasarnya, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat bulu kaki tidak terlihat, misalnya dengan menggunakan stocking. Akan tetapi, dengan menghilangkan bulu kaki secara keseluruhan menjadi cara efektif agar anda tidak perlu lagi merasa terganggu dengan kehadiran bulu kaki.

Pancarkan-Sinar-Dari-Kaki-Mudah

Namun, tentunya menghilangkan bulu kaki tidak dapat dilakukan dengan asal-asalan. Anda harus mencari cara yang paling benar, aman, dan efektif. Dalam memilih metode, anda harus mempertimbangkan cara mana yang menurut anda paling efektif.

Pada dasarnya, menghilangkan bulu kaki memang memerlukan budget, dari yang sedikit hingga yang besar-besaran. Berdasarkan budget inilah, ada dua cara atau metode yang bisa dipilih untuk menghilangkan bulu kaki, yakni cara modern dan cara tradisional.

Jika anda memilih cara modern, anda bisa mendatangi klinik kecantikan dan menjalani segelintir proses menghilangkan bulu kaki. Akan tetapi, untuk mendapatkan perawatannya, anda harus merogoh kocek yang dalam, karena biayanya tidak pernah kurang dari Rp 500.000 untuk satu kali kunjungan saja.

Selain itu, anda juga dapat mendatangi salon kecantikan. Biasanya, salon tersebut mengaplikasikan cara yang modern dengan tekni yang sederhana, salah satu yang popular adalah Brazilian wax. Metode ini menggunakan cairan lilin lengket dan kain.

Namun, tentu saja dengan cara modern tersebut, anda harus siap mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Nah, cara yang paling dianjurkan bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya tinggi, anda bisa menerapkan cara yang lebih tradisional. Biasanya, cara tradisional ini menggunakan bahan-bahan alami yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan murah. Bahan-bahannya yakni campuran merica bubuk, minyak tanah, dan kamper. Anda hanya perlu mengoleskan campuran ketiga bahan tersebut di daerah kaki anda. Walaupun kedengarannya agak sedikit aneh, jika anda melakukannya secara rutin maka akan membantu anda menghilangkan bulu kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top