Kabar Sehat
You are here: Home / Diet / Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Dari Jawa dan Cina

Ramuan Tradisional Mengecilkan Perut Dari Jawa dan Cina

. Mempunyai perut langsing dan tidak buncit adalah idaman semua orang, khususnya kaum hawa. Dengan perut seperti ini anda akan lebih percaya diri dan cocok dengan segala jenis pakaian termasuk pakaian seksi sekalipun. Yang jadi masalah, mengecilkan perut identik dengan pengeluaran biaya mahal seperti fitness di gym, obat di apotek yang mahal, biaya konsultasi dokter spesialis tubuh dan kecantikan, serta biaya lainnya. Eits, tapi jangan salah, tanaman tradisional yang ada di sekitar kita, mudah didapat, dan murah tentunya, juga bisa jadi alternatif untuk menormalkan perut anda yang buncit seperti gajah. Oke, langsung saja kita mulai bahas empat jenis ramuan tradisional mengecilkan perut yang praktis dan murah.

ramuan-tradisional-mengecilkan-perut

Ramuan tradisional mengecilkan perut yang pertama datang dari tanah jawa. Bahan bahan yang digunakan pun relatif murah dan mudah didapat. Bahan bahan tersebut adalah 1 sendok makan air perasan jeruk nipis, 1 sendok makan kapur sirih, dan 1 sendok makan kayu putih. Cara membuatnya pun gampang. Tuang bahan bahan tersebut ke dalam sebuah wadah, lalu aduk atau campurkan hingga merata. Setelah itu oleskan campuran bahan tadi ke jarit, kain, atau stagen dan lilitkan ke pinggang dan perut anda. Dengan pemakaian rutin selama kurang lebih 4 bulan, perut anda dijamin akan lebih langsing dari sebelumnya.

Kemudian ramuan tradisional mengecilkan perut selanjutnya adalah ramuan yang berasal dari negeri cina. Bahan yang anda butuhkan adalah daun teh hijau asli dan jamur ling zhi. Kedua bahan ini dapat anda dapatkan di toko obat tradisional cina atau shinshe di kota anda. Caranya adalah daun teh hijau dan lingzhi diseduh hingga keluar airnya. Kemudian air itu dimasukkan ke dalam gelas dan diminum. Ingat, teh hijaunya harus dari daun teh hijau asli bukan minuman botolan atau teh pak pakan yang ada di warung. Anda bisa menambahkan gula batu atau campurkan ramuan teh tadi bersama jus buah agar rasanya lebih nikmat di lidah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top