Kabar Sehat
You are here: Home / Kecantikan / Tips Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah, Mengandalkan Jilbab untuk Tampil Modis

Tips Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah, Mengandalkan Jilbab untuk Tampil Modis

. Wajah adalah aset berharga yang dimiliki oleh manusia. Banyak sekali jenis wajah yang dimiliki oleh orang, ada yang berwajah bulat, berwajah persegi, bahkan berwajah oval. Hal itulah yang menjadi salah satu ciri khas dan pembeda antara satu orang dengan orang yang lain. Perbedaan wajah tersebut tentunya juga membawa pengaruh pada perbedaan gaya antar orang, misalnya gaya berkerudung pada wanita. Dalam artikel ini anda akan mendapatkan usalan singkat mengenai tips memakai jilbab sesuai bentuk wajah agar anda bisa tampil cantik dan menawan dihadapan banyak orang. Adapun tipsnya adalah sebagai berikut :

tips-memakai-jilbab-sesuai-bentuk-wajah

  • Wajah Oval
    Wajah oval adalah jenis wajah yang sangat cocok untuk menggunakan model jilbab apapun. Jadi beruntunglah bagi anda yang memiliki wajah oval. Dengan jenis wajah ini, pilihan model bukanlah hal yang harus anda perhitungkan. Anda hanya perlu memilih warna yang sesuai dengan baju serta kulit wajah anda. Jika pemilihan warna sesuai, maka dalam sekejap anda akan menjadi seorang muslimah yang cantik dan anggun.
  • Wajah Persegi
    Untuk anda yang mempunyai wajah persegi, anda perlu melakukan beberapa hal kecil agar wajah anda terlihat manis dalam balutan jilbab. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyamarkan sudut wajah anda agar tampak halus. Anda bisa memilih pashmina siffon yang akan membuat wajah anda lebih bulat. Selain itu, gunakan pula jenis jilbab rounded shape sehingga wajah anda akan terbingkai indah.
  • Wajah Bulat
    Bentuk wajah bulat biasanya dimiliki oleh orang-orang yang cenderung gemuk. Apabila demikian, anda bisa menggunakan kerudung Turki. Kerudung jenis ini sangat cocok digunakan untuk anda yang berwajah bulat karena akan membuat wajah anda terlihat lebih panjang. Dengan demikian, anda bisa tampil modis dan cantik dengan jilbab yang anda gunakan.

Demikianlah beberapa tips memakai jilbab sesuai bentuk wajah yang bisa anda praktekkan. Kuncinya, bentuk wajah apapun yang anda punyai, cobalah melakukan eksperimen-eksperimen kecil bentuk jilbab demi mendukung penampilan anda. Semoga tips tersebut bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top