Kabar Sehat
You are here: Home / Diet / Tips Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita yang Paling Cepat

Tips Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita yang Paling Cepat

. Seseksi apapun wanita, pasti ia tidak akan memiliki perut yang rata. Hal ini karena wanita memiliki rahim di dalam tubuhnya sehingga terlihat sedikit menonjol. Namun, tonjolan pada perut ini akan semakin terlihat bila anda menambahnya dengan tumpukan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu, jika anda tidak ingin penampilan anda ternodai dengan panorama perut buncit, cobalah tips mengecilkan perut buncit pada wanita berikut ini.

tips-mengecilkan-perut-buncit-pada-wanita

  • Mengenakan Korset

Korset adalah salah satu alat pengecil perut yang umum digunakan kaum hawa di Eropa pada abad 17-an. Selain untuk mengecilkan perut, korset yang disebut juga sebagai stagen ini juga berfungsi untuk mengencangkan perut, menjaga bentuk dada (payudara), serta menegakkan punggung. Bila setiap hari anda menggunakan korset, maka perut akan terbiasa tertekan dan menjadi kecil karena telah menyesuaikan.

  • Melakukan senam hola hop

Hola hop dengan bentuk lingkarannya yang khas berguna untuk melangsingkan perut yang buncit. Hal ini karena ketika anda melakukan senam hola hop maka perut anda otomatis akan berkontraksi dan mengencang. Perut yang mengencang ini adalah efek dari menahan alat hola hop agar tidak jatuh ke tanah. Bila anda melakukan senam hola hop secara rutin, maka tidak lama lagi anda pasti memiliki body yang seksi.

  • Makan makanan yang halus

Penumpukan lemak di dalam tubuh bisa jadi disebabkan oleh kurang optimalnya proses pencernaan. Salah satu penyebab terjadinya hal ini adalah karena makanan yang anda telan masih terlalu besar. Untuk itu, bila anda belum terbiasa mengunyah 25 kali sekali makan, maka konsumsilah makanan-makanan yang halus saja, seperti bubur, biskuit, puding, dll. Bila anda takut kebutuhan energi anda tidak akan tercukupi dengan makanan-makanan sejenis itu, anda bisa mengolah bahan-bahan utama layaknya makan biasa menjadi bubur, biskuit, dan puding, sehingga kandungan makanannya sama.

  • Perbanyak memakanan buah-buahan

Ketika pencernaan bisa dijalankan dengan lancar, maka kemungkinan untuk terjadinya penumpukan lemak akan semakin kecil. Untuk itu, konsumsilah buah-buahan setiap pagi dan malam. Kandungan serat yang banyak di dalam buah akan menjadi tips mengecilkan perut buncit pada wanita yang paling ampuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top